Posisi Seks yang bakal membuat Pasangan cepat Mencapai Orgasme - Berita24jam

Posisi Seks yang bakal membuat Pasangan cepat Mencapai Orgasme

Bisa mencapai orgasme menjadi salah satu hal yang diinginkan para istri. Tetapi, hampir 70 persen wanita butuh rangsangan di klitorisnya supaya mereka bisa mencapai orgasme.

Nah, agar istri lebih mudah mencapai orgasme ada beberapa posisi bercinta yang bisa diterapkan, sepertidiungkapkan terapis seks Kat Van Kirk, PhD. Apa saja?

position9

1. Belly rub

Dalam posisi ini, pria berada di posisi telentang. Kemudian, istri berada di posisi atas di mana perutnya dan perut suami bersentuhan. Posisi ini, kata Kirk disebut juga dengan Coital Alignment Technique yang bisa memberi kesempatan pasangan memberi stimulasi yang maksimal.

“Agak naikkan sedikit tubuh bagian atas tetapi pastikan perut tetap bertemu dengan perut pasangan. Kemudian, gesekkan tubuh Anda ke tubuh suami. Ini membuat stimulasi pada tubuh terjadi secara optimal. Beberapa pasangan menerapkan posisi ini untuk bisa memberi stimulasi klitoris dengan baik,” kata Kirk, kepada Prevention.

2. Woman on top

Posisi woman on top bisa jadi favorit para istri. Bagaimana tidak, dalam posisi ini istri lebih mengambil alih aktivitas di ranjang yang dilakukan. Menurut Kirk, dalam posisi ini istri juga bisa bebas menstimulasi dirinya sembari proses penetrasi tetap berlangsung.

“Ada alasan mengapa posisi ini layak dicoba. Di sini, istri mengontrol kedalaman dan ritme penetrasi. Dia pun bisa memastikan mendapat stimulasi klitoris yang penuh dengan sedikit mengubah angle kakinya,” kata Kirk.

3. Doggy style

“Di posisi ini, sekilas terlihat suamilah yang lebih mengambil kontrol. Tapi, posisi ini sebenarnya baik untuk istri agar bisa menikmati orgasme yang intens, baik melalui stimulasi klitoris atau stimulasi g-spot,” terang Kirk.

Menurut Kirk, semua wanita memiliki g-spot dan mampu mengalami orgasme karena adanya stimulasi di g-spot. Nah, posisi doggy style memungkinkan stimulasi g-spot secara langsung dan ini bisa dibantu dengan stimulasi jari atau sex toys.

4. Suami berlutut

Di posisi ini, istri berbaring dan suami berlutut untuk melakukan penetrasi. Posisi suami berlutut menurut Kirk bisa membuat istri merasakan penetrasi yang dalam. Selain itu, posisi ini juga akan memudahkan Anda atau suami menstimulasi klitoris.

“Istri bisa mengangkat pinggulnya agar ada stimulasi klitoris. Kemudian, ada peluang lebih besar untuk memberi stimulasi pada payudara,” kata Kirk.

5. Misionaris dengan mainan seks

Misionaris disebut sebagai salah satu posisi seks yang membuat stimulasi pada klitoris tidak optimal. Tapi, Kirk menekankan stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan lebih baik melalui pemakaian mainan seks.

“Selama ini dalam posisi misionaris stimulasi klitoris bisa terlewatkan. Nah, untuk membantunya, Anda bisa menggunakan cincin penis bergetar yang bisa memberi sensasi berbeda dengan adanya getaran yang dapat merangsang pembuluh darah,” kata Kirk.

 

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *