Bahan Kain Celana Chino

Bahan Kain Celana Chino – Celana chino saat ini banyak disukai baik oleh pria atau wanita. Ini sebab celana chino mempunyai banyak mode serta mempunyai banyak beberapa warna cerah. Mode celana chino umumnya semi resmi hingga banyak dipakai untuk celana kantor.
Apa Bahan Kain Celana Chino?

Celana chino terbuat dari kain katun yang lembut serta halus hingga nyaman dipakai, ada pula celana chino yang terbuat berbahan cotton drill / twill yang dikit kaku. Bahan Katun twill atau drill ini sudah pasti tidak asing buat anda yang seringkali membuat baju seragam serta semi resmi.

Untuk yang type celana chino melar / lentur itu memakai bahan katun stretch. Mengapa dapat melar?? Ini sebab ada kantungan spandex pada kain. Tingkat kelenturan bergantung jumlahnya kandungan spandex pada kain, jadi makin banyak spandex makin lentur.

Riwayat Celana Chino

Di bawah ini riwayat singkat celana chino. Celana chino ialah style/fashion yang telah tren dalam style orang Amerika atau Eropa. Nama Chino itu sendiri ialah arti bahasa Spanyol untuk panggilan Cina, serta merujuk pada kain katun terbuat di China. Sama hal nya seperti kain Chambray, kain ini awalannya dipakai untuk militer serta seragam kerja selanjutnya diadopsi oleh style Amerika di era ke-20. Sebab sejumlah besar dibikin dalam warna khaki atau dapat lebih diketahui dengan warna semacam cokelat muda atau warna kain semacam itu, serta walau sedang ditawarkan dalam beberapa warna lain celan chino masih jadi tren sekarang. Itulah bahan bahan celana yang digunakan oleh konveksi kaos jogja

Sumber : https://www.bahankain.com/2013/09/11/bahan-kain-celana-chino

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *