Wardah terkenal sebagai brand kecantikan terkemuka yang ada di Indonesia. Dimana produk yang satu ini terus berkomitmen untuk menebarkan inspirasi kebaikan.  Kegiatan inspiransi kebaikan ini mulai diperkenalkan oleh wardah melalui kampanye sosialnya. Yakni wardah inspiring movement dan salah satu programnya adalah wardah inspiring teacher. Untuk wardah inspiring movement ini ialah sebuah gerakan kebaikan berasal dari inisiatif wardah yang melibatkan serta mengundang partisipasi individu, kelompok dan juga organisasi. Tujuan untuk berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di 4 pilar yakni kesehatan, pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan juga lingkungan.  Suci hendrina, public relations manager PT paragon tecnology and innovation. Telah menyampaikan sejak tahun 2017 wardah menginisiasi program wardah inspiring teacher. Sebagai salah satu implementasi pilar pendidikan dari wardah inspiring movement. Dalam program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para guru inspiratif hasil rekomendasi dari siswa maupun masyarakat umum.  Nah, apresiasi ini diberikan dalam bentuk pelatihan untuk meningkatkan kapabilitas para guru dengan menggandeng para pakar pendidikan sebagai narasumbernya.

Tepatnya pada tahun 2019 lalu, wardah inspiring teacher telah berhasil di selenggarakan di empat kota besar yang ada di Indonesia.  Seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan Bandung.  Melalui program ini sebanyak lebih dari 900 rekomendasi guru yang masuk dan terpilih 200 guru dari ke empat kota tersebut telah mendapatkan pelatihan. Untuk pelatihan yang telah diberikan wardah ini berfokus pada pengembangan desain inovasi pengajaran yang dibagi ke dalam beberapa tahapan pelatihan.  Yakni mulai dari pelatihan tatap muka atau daring yang semuanya bersifat dua arah.  Nah, dalam pelatihan ini, para guru dilatih untuk meningkatkan empati pada kebutuhan murid.  Agar mereka dapat menghasilkan produk inovasi media ajar yang mampu digunakan untuk membuat proses belajar mengajar menjadi lebih menarik. Dan juga efektif dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh murid. Setelah melalui berbagai rangkaian pelatihan dan melihat antusias para guru dalam menimba ilmu.

Wardah juga memberikan apresiasi tambahan yakni kesempatan kepada dua orang perwakilan guru wardah inspiring teacher 2019. Untuk melihat bagaimana praktik pendidikan di newZealand.  Di sana para guru di ajak berkunjung ke berbagai jenjang sekolah.  Mulai dari sekolah primary school, high school dan juga berkunjung ke salah satu universitas terbaik dunia di New Zealand.  Serupa dengan program inisiatif lainnya wardah selalu memprioritaskan kolaborasi, dalam wardah inspiring teacher 2019 lalu. Brand wardah mengajak dengan penyanyi Tulus selaku brand ambassador untuk berkolaborasi dalam persiapan program.  Kolaborasi dalam bentuk video ini Tulus mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali mengingat lagi peran besar yang telah dilakukan para guru sebagai kunci pola pikir, logika dan orang mulia yang mengisi bekal tas punggung perjalanan hidup para siswa siswinya.

Maka untuk berita yang beredar mengenai poster terkait sebuah acara.  Dimana dalam poster yang tersebar tertulis tentang wardah sebagai sponsor acara tersebut.  Dalam poster acara ini bertemakan kajian bahaya feminisme. Pada poster tersebut terlihat acara ini akan diselenggarakan pada sabtu pekan ini pada tanggal 25 januari 2020.  Untuk acara dengan tema wardah feminisme ini tepatnya akan diadakan di masjid jami al – mukhlisin, malasari jakarta timur. Acara ini pun diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB. Ustadz dr. Henri shalahuddin bertindak sebagai pengisi acara yang di sponsori oleh wardah.  Nah, ustadz dr.henri shalahuddin ialah pengurus MUMI dan juga direktur eksekutif INSIST.  Menurut sumber yang terpercaya, yakni melalui public relation wardah. Wahida oktavia menjelaskan jika pihak wardah tidak mensponsori acara tersebut.  Pencantuman logo wardah feminisme yang terdapat dalam poster acara tersebut telah dilakukan tanpa adanya persetujuan.  Sekaligus pihak brand kecantikan ini membantah telah menjadi sponsor acara bertema bahaya feminisme dan LGBT.